Sukses

Meski Banyak Pikiran, Jefri Nichol Masih Bisa Tidur di Tahanan

Jefri Nichol ungka keadaannya setelah ditahan beberapa hari karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan lantaran terlibat kasus penyalahgunaan obat terlarang. Aktor 20 tahun ini ditangkap pada Selasa (24/7/2019).

Menjalani hari-hari di dalam tahanan tentu bukan hal yang mudah bagi Jefri Nichol. Dan tak dipungkiri bahwa kasus narkoba ini menjadi beban tersendiri bagi pikirannya.

"Masih banyak pikiran sih tetap. Tapi bisa tidur," ungkap Jefri Nichol kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Jefri Nichol juga mengungkap kondisinya kesehatannya. "Alhamdulillah sehat. Terima kasih," ucapnya singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menangis

Sembari berurai air mata, Jefri Nichol meminta maaf kepada keluarga. Atas perbuatannya, ia merasa telah membuat orangtuanya sedih juga kecewa.

"Mohon maaf pastinya sudah ngecewain mereka dengan kebodohan saya dan semoga tetap bisa memberi dukungan kepada saya," imbuh Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.