Sukses

Suami Lakukan Ini di Pagi Hari, Reaksi Siti Badriah Tak Terduga

Perlakuan romantis suami pada Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah telah dinikahi oleh lelaki pilihan hatinya, Krisjiana Baharudin. Momen sakral itu dilangsungkan di kediaman mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019).

Setelah berstatus sebagai suami istri, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak lagi malu memperlihatkan kemesraan mereka kepada publik. Seperti baru-baru ini, misalnya.

Mengenakan bathrobe, Krisjiana tampak keluar dari sebuah ruangan dan mencari-cari keberadaan istrinya. Setelah melihat Siti Badriah, Krisjiana langsung menciumi wanita yang dicintainya itu.

Lucunya, Siti Badriah hanya memperlihatkan ekspresi datar saat dicium oleh sang suami. Pelantun "Lagi Syantiek" ini juga tak mengucap sepatah kata pun.

"Judes si Ibu @sitibadriah" tulis Krisjiana Baharudin sebagai keterangan video di Instagram Stories-nya yang diunggah pada Sabtu (27/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maskawin

Sebagai mahar, Krisjiana Baharudin memberikan 20 gram logam mulia kepada Siti Badriah. Resepsi pernikahan keduanya akan dilangsungkan Sabtu (27/7/2019) di Tapos, Bogor, Jawa Barat.

Diperkirakan, sejumlah artis besar akan hadir di resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin untuk memberi selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.