Reaksi Ibunda Saat Deddy Corbuzier Putuskan Jadi Mualaf

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Jul 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 07:13 WIB
Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Deddy Corbuzier mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Seperti diketahui, presenter kondang itu telah resmi menjadi pemeluk agama Islam.

Keputusan Deddy Corbuzier sempat menuai pro dan kontra di kalangan-kalangan tertentu. Namun untuk di lingkungan keluarga sendiri, ibunda Deddy Corbuzier rupanya menyambut baik keputusannya itu.

"Kalau ibu saya tidak terlalu masalah. Yang masalah mungkin keluarga besar. Jadi kayak tantenya saya, ibu saya punya tante, punya adik, punya kakak, punya saudara yang mana gue kenal juga enggak gitu ya, itu mungkin buat mereka jadi masalah," jelasnya dalam tayangan Hotman Paris Show belum lama ini.

"Tapi karena saya tidak tanya ke mereka dan mereka juga enggak berani ngomong ke saya, jadi akhirnya saya juga tidak dengar. Tapi saya tahu kalau itu akan jadi sebuah masalah. Yang jadi masalah adalah mungkin ada oknum-oknum tokoh agama yang membuat itu jadi masalah," sambungnya.

 

2 of 2

Berbicara

[Bintang] Deddy Corbuzier
(Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebelum memutuskan memeluk agama lain, Deddy Corbuzier juga tentunya berbicara dulu dengan sang ibunda. Ini sebagai bentuk penghormatannya sebagai anak.

"I did talk to my mom karena yang saya tuakan di keluarga cuma ibu saya saat ini karena ayah saya sudah meninggal. Jadi saya cerita ke ibu saya," Deddy Corbuzier menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait