Sukses

Vicky Prasetyo Tak Percaya Status Tersangka yang Diucapkan Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengaku dirinya kooperatif terhadap pemeriksaan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sempat dilaporkan ke polisi atas pencemaran nama baik, karena aksi penggerebakan yang dilakukannya terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Status Vicky yang saat itu masih menjadi saksi, dikabarkan kini sudah berubah jadi tersangka.

Mendengar berita tersebut, Vicky Prasetyo menanggapinya dengan tenang. Dirinya mengatakan kalau kabar itu tidak benar. Menurutnya, selama ini dia telah mengikuti prosedur dengan cukup baik.

"Gue kan sudah datang sebagai saksi, tapi kemudian dia roadshow bilang gue tersangka, mangkir atau apa. Kan saya sudah datang biasa, penyidikan biasa ya jalanin dengan baik," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Selain itu, pria 35 tahun terlihat cukup santai dengan kasus yang menjeratnya ini. Vicky Prasetyo merasa jika Angel Lelga hanya menggiring opini publik, agar ia terlihat bersalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santai

"Santai. Jadi nggak ada hal yang gimana-gimana gitu, karena kan pasalnya pencemaran, bukan yang kriminal gimana-gimana, kayak penipuan misalnya seperti yang dia giring, nggak ada," ujarnya.

"Boleh cek aja, mungkin teman-teman media sudah ada yang minta keterangan ke kepolisian gitu loh, bahwa statusnya gimana, ini masih proses," sambungnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini