Pujian Juri D'Star Indosiar, Tak Bisa Selamatkan Irsya

Oleh Liputan6.com pada 26 Jul 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 20:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Banyak drama terjadi di konser D’Star Indosiar Top 15. Misalnya episode yang memanggungkan Selfi, Irsya dan Maria pada Konser Top 15 Group 4 Result Show Kamis (25/7/2019) malam. Konser dibuka dengan aksi menegangkan dari Rhomedal yang menampilkan pertunjukkan “Living Chucky” di atas panggung.

Suasana di panggung D'Star Indosiar Kamis malam semakin terasa mencekam ketika boneka Chucky yang hidup sukses membuat seisi studio merasa ketakutan. Soalnya boneka kayu itu mampu bergerak dan berjalan sendiri tanpa adanya bantuan. Irfan Hakim dan Gilang Dirga dua host andalan pun lari ketakutan saat Chucky mengutarakan keinginannya untuk bersalaman.

Kompetisi dimulai dengan penampilan Selfi yang lagi-lagi belum mampu menaklukan hati Soimah. Membawakan lagu “Nasib Bunga”, Soimah mengatakan bahwa Selfi masih belum ada peningkatan secara emosi sehingga harus memikirkan strategi yang lebih baik lagi untuk selanjutnya. Bebi Romeo pun mengutarakan pendapat yang sama karena menurutnya malam ini bukanlah penampilan terbaik dari Selfi.

Apa lagi yang terjadi di D'Star Indosiar semalam?

 

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
2 dari 3 halaman

Maria Calista

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Sementara itu, Maria yang tampil menyanyikan lagu “Maling” dengan aransemen rock menuai pujian dari para Juri. Dewi Perssik mengungkapkan suara dan cara pembawaan yang dimiliki Maria sudah bagus.

Terlebih lagi Maria terlihat selalu yakin di setiap penampilannya. “Overall kamu sudah keren” tutur Dewi. Maria juga mendapatkan dukungan dari Maya Ratih yang mendoakannya untuk selalu sukses.

3 dari 3 halaman

Cinta Hitam

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Berbagai komentar positif juga didapatkan Irsya yang menyanyikan lagu “Cinta Hitam”. Terdengar sangat menjiwai lagu, Irsya mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Inul Daratista juga mengatakan bahwa Irsya mampu menyampaikan pesan dari lagu yang dibawakannya dengan sangat baik. Giring juga setuju dengan Inul karena menurutnya penampilan Irsya sangat keren dan membuatnya kagum karena menggunakan falset serta banyak kejutan yang dihadirkan saat bernyanyi. “Benar-benar kreatif!” puji Giring.

Meskipun Irsya mendapatkan berbagai pujian positif dari Juri, Irsya tetap harus rela terdegradasi karena dukungan SMS yang diperolehnya hanya memberikan nilai 28.80 dan menempatkannya di posisi terendah, terpaut sedikit dari Maria yang mendapatkan nilai 29.67. Sementara Selfi kukuh berada di posisi teratas dengan nilai 41.53.

D’Star akan berlanjut ke Konser D’Star Top 15 Group 5 Show malam ini Jumat (26/7/2019) malam ini pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Rara, Ical dan Rani.

 

Lanjutkan Membaca ↓