Sukses

3 Fakta Menarik tentang Zack Lee, Mantan Suami Nafa Urbach

Benarkah ZL yang dimaksud Millendaru sebagai kekasih satu malamnya adalah Zack Lee?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan aktor Zack Lee ramai jadi perbincangan publik. Itu lantaran selebgram Millendaru mengaku pernah punya hubungan cinta satu malam dengan artis berinsial ZL. 

Pengakuan Millendaru ini muncul melalui kanal situs berbagi video YouTube. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti apakah laki-laki tersebut benar Zack Lee atau bukan.

Sekedar membuka memori publik, Zack Lee dikenal sebagai mantan suami artis Nafa Urbach dan pernah membintangi beberapa sinetron seperti Anak Langit.

Selain sinetron, artis yang memiliki nama asli Zack Lee Jowono ini juga bermain di berbagai film layar lebar. Pria kelahiran Inggris ini pernah membintangi film Bad Wolves, The Raid 2, Buffalo Boys hingga yang terakhir Jaga Pocong pada 2018.

Berikut fakta menarik yang telah kami rangkum dari berbagai sumber mengenai sosok Zack Lee. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pengeroyokan

Pada awal 2005, Zack Lee bersama Jacky Boneno dilaporkan adik Wulan Guritno, Danar Dayo ke kepolisian Daerah Metro Jaya. Mereka berdua ditangkap atas dugaan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Danar Doyo. Namun pada kasus ini, Zack Lee diputuskan bebas sementara Jacky Boneno harus mendekam di penjara karena dijatuhi hukuman 8 bulan penjara dan 10 bulan masa percobaan. 

Tak hanya itu, Zack Lee kembali tersandung masalah hukum pada 2013. Ia diketahui telah melakukan pengeroyokan terhadap Mario Lawalata. Zack Lee bahkan sempat ditetapkan sebagai tersangka pada kasus ini. Namun, ia akhirnya dibebaskan. 

3 dari 4 halaman

2. Menikah

Pernikahan Zack Lee dan Nafa Urbach sempat membuat publik heboh. Bagaimana tidak Nafa yang sudah menyandang status sebagai muslim akhirnya mengubah kembali keyakinannya seperti semula saat memutuskan menikah dengan Zack Lee. 

Pernikahan dua artis ini diselenggarakan pada 16 Februari 2007 bertempat di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Nafa Urbach dengan Zack Lee dikaruniai putri cantik yang mereka beri nama Mikhaela Lee Jowono pada  8 Februari 2011. 

Namun pernikahan  Nafa Urbach dan Zack Lee harus kandas setelah 11 tahun menjalin hubungan rumah tangga. Mereka akhirnya resmi bercerai pada 23 Oktober 2017.

 

4 dari 4 halaman

3. Selingkuh

Saat masih menjadi suami Nafa Urbach, Zack Lee berulang kali digosipkan selingkuh dengan beberapa artis mulai dari, Nikita Mirzani, Ratu Meta, sampai Manohara. Bahkan foto mesra Zack Lee dengan artis-artis itu sempat menghebohkan publik.  

Zack Lee bahkan  mengakui bahwa dirinya sempat berselingkuh dibelakang Nafa Urbach. Masyarakat pun menduga perselingkuhan Zack Lee lah yang menyebabkan Nafa menggugat cerainya pada 2017 silam.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.