Sukses

Tania Nadira Bulan Madu Bareng Keluarga ke Bali dan Eropa

Tania Nadira resmi menikah dengan Abdullah Alwi Alaydrus.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi pasangan suami istri, Tania Nadira dan Abdullah Alwi Alaydrus berencana untuk berbulan madu ke Eropa.  Sebelum bertolak ke benua biru, Tania Nadira akan menyambangi Pulau Dewata, Bali. 

Uniknya, saat bulan madu Tania Nadira tak bedua saja bersama dengan suami. Keluarga akan ikut bersama dirinya ke Bali dan Eropa. 

"Insya Allah ada ke suatu tempat ke luar negeri. Jadi bulan madunya bareng-bareng keluarga. Sama mama, tapi habis itu mama pulang sih, kita tinggl berdua lanjut," ujar Tania Nadira usai ijab kabul di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu

Bulan madu Tania Nadira dan Abdullah tidak berlangsung berurutan. Usai dari Bali pada Agustus, bulan berikutnya kemudian mereka baru terbang ke Eropa. ‎

"Pertama ke Bali, harus ke Indonesia dulu, 13 sampai 18 Agustus ke Bali. Nanti September baru ke Eropa sama keluarga," jelas ibunda Tania Nadira, Hana Hasanah Shahab.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi

Namun semua itu baru terwujudkan setelah mantan istri Tommy Kurniawan itu menggelar resepsi pada tanggal 3 Agustus 2019 di Hotel Kempinski sekitar pukul 19.00 WIB.  

"Kita resepsi dulu tanggal 3 Agustus (2019) ini, baru deh ( bulan madu)," kata Tania Nadira. 

Seperti diketahui, Tania Nadira sebelumnya pernah menikah pada 2011 dengan Tommy Kurniawan dan telah dikaruniai 2 orang anak. S‎ayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan 6 tahun  dan resmi bercerai pada 29 Maret 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini