Sukses

Hanung Bramantyo Tegaskan Akan Pakai Jefri Nichol di Filmnya

Terlepas dari masalah narkoba, Hanung Bramantyo tetap memuji kepribadian Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, menegaskan akan tetap memberi kesempatan terhadap Jefri Nichol untuk bermain dalam film-filmnya, kendatipun saat ini Jefri Nichol tengah tersandung masalah narkoba. Alasannya tak lain adalah karena ia meyakini Jefri Nichol memiliki kepribadian yang baik.

Jefri Nichol sendiri sebelumnya telah mengakui kesalahannya karena mengonsumsi ganja. Terlepas dari ada masalah ini ataupun tidak, Hanung Bramantyo tetap memuji kepribadian Jefri Nichol.

Hal itu disampaikan Hanung Bramantyo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Ada kasus ini atau nggak ada kasus ini omongan saya akan tetap sama : dia (Jefri Nichol) pribadi yang baik. Dia masih muda dia masih punya kesempatan. Kalau saya pribadi, saya mungkin kalau diberikan kepercayaan untuk membuat film lagi saya tidak akan 'jangan pakai Jefri lagi ya'. Saya nggak gitu," kata Hanung Bramantyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesalahan

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo mengatakan bahwa setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan, begitupun dirinya. Untuk itu, meski saat ini Jefri Nichol telah melakukan kesalahan, ia tetap memberikan kesempatan di masa yang akan datang.

"Karena buat saya yang namanya salah, saya pun bisa terjerumus dari kesalahan yang saya buat, yang mungkin saya nggak sadar," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.