Sukses

Sandiaga Uno Jadi Saksi Pernikahan Tania Nadira

Sandiaga Uno merasa terhormat saat diminta kedua orangtua Tania Nadira untuk menjadi saksi nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno hadir di pernikahan Tania Nadira dengan Abdulla Alwi Alaydrus yang digelar di Gedung Tribrata, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Bukan menjadi tamu undangan, Sandiaga Uno hadir sebagai saksi dari pihak Tania Nadira. Bagi Sandiaga, suatu kebanggaan bisa dipercaya menjadi saksi pernikahan kedua Tania Na‎dira.

Sandiaga Uno juga merasa terhormat saat diminta kedua orangtua Tania Nadira untuk hadir di momen sakral tersebut.

"Alhamdulillah saya diminta oleh Bang Fadel dan Bu Anna menjadi saksi pernikahan Tania dan ini menjadi kegembiraan bagi semua," ujar Sandiaga Uno, usai Tania Nadira dan Abdulla Alwi ijab kabul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Orang Penting

Dalam pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, dan Abdulla Alwi, banyak dihadiri orang-orang penting.

"Tentunya merasa terhormat karena teman dan keluarga Bang Fadel banyak orang tinggi (penting)," lanjut Sandiaga Uno.

 

3 dari 3 halaman

Berlangsung Khusyuk

Sandiaga Uno mengatakan, proses ijab kabul berlangsung khusyuk. Usai keduanya dinyatakan sebagai suami istri, suasana berubah meriah.

"Berlangsung hikmat sekali dan banyak banget habib dan tokoh-tokoh yang hadir di sini menunjukkan bahwa keluarga ini dicintai banyak teman-teman, sahabat dan keluarga. Tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah mawadah, warahmah. Dan mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah," doa Sandiaga Uno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.