Sukses

Sebelum Menikah, Ini 5 Deretan Kekasih Siti Badriah

Sebelum memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada Krisjiana Baharudin, Siti Badriah sempat menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki lain.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah tengah diselimuti rasa bahagia. Pedangdut cantik itu akhirnya dipersunting sang kekasih, Krisjiana Baharudin pada Kamis, (25/7/2019).

Siti Badriah dan Krisjiana menjalani akad nikah di kediaman mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Upacara pernikahan tersebut nampak sederhana namun sakral.

Ketika menjabat tangan ayah Siti Badriah, Jian, sapaan Krisjiana, tampak gugup namun ia lancar megucapkan ijab kabul, dan membuat seisi ruangan mengucap sah. Prosesi akad nikah pasangan selebritas ini disiarkan secara langsung dari akun instagram @bantumanten.

Sebelum memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada pemain FTV, Krisjiana Baharudin, rupanya wanita yang akrab dengan panggilan Sibad ini sempat menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki lain. Berikut deretan artis-artis yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rico Larocca

Siti Badriah pernah digosipkan dekat dengan anak band yang bernama Rico pada 2013 lalu. Diketahui, Rico merupakan seorang vokalis dari band Larocca.

Namun tidak diketahui kapan mereka resmi berpacaran lantaran kabarnya hubungan tersebut berakhir dengan ketidakjelasan.

 

3 dari 6 halaman

2. Ruri Repvblik

Tak kunjung diberi kejelasan dari Rico Larocca, Siti Badriah memutuskan untuk berpindah haluan. Pada tahun yang sama, ia akhirnya kembali digosipkan menjalin hubungan dengan anak band lain, yakni Ruri Revublik.

Hubungan keduanya tercium media saat pelantun "Lagi Syantik" tersebut tiba-tiba muncul di lokasi pembuatan video klip terbaru Repvblik "Selimut Tetangga" awal Oktober 2013 silam.

 

4 dari 6 halaman

3. James Thomas

Siti Badriah sempat beberapa kali memamerkan kemesraannya dengan artis muda, James Thomas. Kedekatan dua artis ini mulai tercium pada 2015 silam.

Namun sayang, Siti Badriah dan James Thomas gagal menjalin asmara lantaran hubungan keduanya ditentang orangtua Sibad.

 

5 dari 6 halaman

4. Haydar Ali Assegaf

Pada 2016, Siti Badriah dikabarkan dekat dengan seorang pesinetron bernama Haydar Ali Assegaf. Mereka sudah menjalin kedekatan selama kurang lebih satu tahun.

Namun pada 2017, Haydar menghebohkan publik lantaran menikah dengan wanita lain. Walau sedih ditinggal menikah, Siti Badriah tetap memberikan ucapan selamat kepada Haydar di akun Instagramnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Krisjiana Baharudin

Setelah mengakhiri hubungan dengan Haydar, Siti Badriah cukup lama menjomlo. Sampai kehadiran Krisjiana Baharudin membuat Sibad kembali ceria.

Bahkan, keduanya tak membutuhkan waktu lama untuk mantap melepas masa lajangnya. Pada Kamis (25/7/2019), Krisjiana mempersunting Siti Badriah.

Mereka melakukan akad nikah di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sebelum menikah, Siti Badriah sempat dilamar Krisjianan Baharudin di Korea dengan cincin warisan ibunda Krisjiana. Romantis sekali ya!

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.