Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Talk: Ngobrol Bareng Hanung Bramantyo, Adipati Dolken, Ayushita dan Mawar De Jongh

Vidio Talk ditayangkan Jumat (26/7/2019) pukul 17.00 WIB via live streaming di Liputan6.com dan menangkan hadiah jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (26/7/2019) Liputan6.com menayangkan program spesial diberi tajuk Vidio Talk: Ngobro Bareng Hanung Bramantyo, Adipati Dolken, Ayushita dan Mawar De Jongh. Acara talkshow ini bisa disaksikan via live streaming mulai pukul 17.00 WIB, Jumat sore ini.

Talkshow Vidio Talks ini menjadi istimewa karena menghadirkan sutradara dan bintang utama film Bumi Manusia serta 2 pemeran utama film Perburuan.

Hanung Bramantyo diketahui menyutradarai film Bumi Manusia yang diangkat dari karya Pramoedya Ananta Toer. Lantas seperti apa Mawar De Jongh diarahkan aktingnya oleh sang sutradara dlaam film yang akan ditayangkan mulai 15 Agustus mendatang?

Yang jelas perbincangan akan tambah seru dengan kehadiran Adipati Dolken dan Ayushita. Dua artis film muda berprestasi ini bakal bercerita tentang film terbaru mereka, Perburuan, dalam kesempatan talkshow yang sama.

Vidio Talk: Ngobrol Bareng Hanung Bramantyo, Adipati Dolken, Ayushita dan Mawar De Jongh dipandu oleh dua host, Zulfikar Naghi dan Sheila Purnama, news anchor Indosiar yang sudah tidak asing lagi. Ada hadiah jutaan rupiah yang bisa diraih penonton. Bagaimana caranya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming di Sini

Vidio Talk: Ngobrol Bareng Hanung Bramantyo, Adipati Dolken, Ayushita dan Mawar De Jongh bisa Anda bisa saksikan live streaming di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.