Sukses

Tania Nadira Sah Dinikahi Abdulla Alwi

Tania Nadira melepas status janda, Jumat (26/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, akhirnya menanggalkan status janda. Ia resmi dinikahi oleh kekasih hatinya, Abdulla Alwi, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019) pagi.

Hal ini diketahui dari akun Instagram sahabat Tania Nadira, Ayu Ting Ting. Dalam unggahan video di Instagram Stories-nya, Abdulla Alwi mengucap ijab kabul dalam bahasa arab.

"Syah Masyaallah @tanianadiraa @abdullalwi, Alhamdulillah," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan videonya.

Dalam momen spesial itu, Tania Nadira mengenakan kebaya pengantin berwarna hijau muda dan aksesoris khas pengantin Sunda, Siger. Sementara Abdulla Alwi memakai beskap berwarna senada.

Sesaat setelah dinyatakan sah, doa pun dipanjatkan. Mempelai laki-laki kemudain merayakan pernikahannya dengan menari bersama keluarga besarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosesi Sebelum Pernikahan

Sebagai pasangan yang sama-sama memiliki keturunan Arab, pernikahan keduanya memang digelar dengan serangkaian prosesi. Seperti diketahui, Tania sudah lebih dulu melangsungkan prosesi siraman dan pengajian, malam bainai dan acara sangeet night.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan Tania dan Abdulla tersebut diwarnai dengan berbagai prosesi yang digelar selama satu bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.