Tania Nadira Sah Dinikahi Abdulla Alwi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Jul 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 17:16 WIB
Tania Nadira

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, akhirnya menanggalkan status janda. Ia resmi dinikahi oleh kekasih hatinya, Abdulla Alwi, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019) pagi.

Hal ini diketahui dari akun Instagram sahabat Tania Nadira, Ayu Ting Ting. Dalam unggahan video di Instagram Stories-nya, Abdulla Alwi mengucap ijab kabul dalam bahasa arab.

"Syah Masyaallah @tanianadiraa @abdullalwi, Alhamdulillah," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan videonya.

Dalam momen spesial itu, Tania Nadira mengenakan kebaya pengantin berwarna hijau muda dan aksesoris khas pengantin Sunda, Siger. Sementara Abdulla Alwi memakai beskap berwarna senada.

Sesaat setelah dinyatakan sah, doa pun dipanjatkan. Mempelai laki-laki kemudain merayakan pernikahannya dengan menari bersama keluarga besarnya.

 

2 dari 2 halaman

Prosesi Sebelum Pernikahan

Tania Nadira
[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Sebagai pasangan yang sama-sama memiliki keturunan Arab, pernikahan keduanya memang digelar dengan serangkaian prosesi. Seperti diketahui, Tania sudah lebih dulu melangsungkan prosesi siraman dan pengajian, malam bainai dan acara sangeet night.

Tak tanggung-tanggung, pernikahan Tania dan Abdulla tersebut diwarnai dengan berbagai prosesi yang digelar selama satu bulan.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI