Usai Akad Nikah, Krisjiana Baharudin Bikin Siti Badriah Menjerit Kesakitan

Oleh Meiristica Nurul pada 26 Jul 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2019, 11:00 WIB
Siti Badriah - Krisjiana Baharudin (Foto: Instagram/@sitibadriahkrisjiana_fansclub)
Perbesar
Krisjiana Baharudin tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah menjadi suami Siti Badriah. (Foto: Instagram/@sitibadriahkrisjiana_fansclub)

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah, dan Krisjiana Baharudin tengah berbahagia, lantaran keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam satu tarikan napas, Krisjiana berhasil mengucapkan ijab kabul.

Dalam akad nikah, Siti Badriah mendapatkan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

Akad nikah ini digelar secara sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Desa Lubang Buaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019). Acara ini hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Pada 27 Juli 2019 mendatang, Siti Badriah dan Krisjiana akan menggelar resepsi pernikahan di Tapos Bogor. Sibad, begitu ia biasa disapa, mengaku mengundang semua teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Bebas

Siti Badriah
Perbesar
Kabar bahagia datang dari pasangan Siti Badriah dan Krisjiana, dimana mereka berdua resmi menjadi pasangan suami istri. (Liputan6.com/IG/sitibadriahh)

Krisjiana Baharudin tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah menjadi suami Siti Badriah. Kini ia bisa mengunggah apa pun bersama sang istri.

Hal itu diungkapkannya di Instagram Story Siti Badriah, Kamis (25/7/2019). "Sekarang Story apa aja bebas ya?" tanya suami pada Siti Badriah dalam video singkat tersebut. 

3 dari 3 halaman

Digigit

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Foto: Instagram/@sitibadriahh)
Perbesar
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

Dalam video singkat itu, tampak wajah Krisjiana Baharudin gemas dengan Siti Badriah. Ia memegang hidung pelantun "Lagi Syantik".

Tiba-tiba, aktor FTV ini menggigit pipi Siti Badriah. Sontak, Sibad menjerit kesakitan.

 

Lanjutkan Membaca ↓