Tak Ada Ampun, Agensi Song Hye Kyo Seret Haters ke Ranah Hukum

Oleh Liputan6.com pada 26 Jul 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 28 Jul 2019, 10:13 WIB
[Bintang] Selain Kecantikan Alami, Ini 8 Fakta Unik dari Song Hye Kyo

Liputan6.com, Seoul - Setelah bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo rupanya menjadi bulan-bulanan para pembenci (haters). Ia kerap menerima komentar kasar, bahkan menjadi korban fitnah di dunia maya.

Agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA Entertainment, akhirnya gerah dengan keadaan ini. UAA mengadukan haters yang telah menyebarkan desas-desus mengenai aktris Encounter ini di berbagai komunitas online dan platform layanan jejaring sosial.

Pengaduan ini diajukan ke Kantor Polisi Bundang di Seongnam, tepat di selatan Seoul.

"Kami mengajukan pengaduan terhadap banyak orang yang melakukan tindakan jahat dan menyebarkan kabar palsu. Untuk mereka, kami telah selesai mengumpulkan bukti," kata agensi Song Hye Kyo ini dalam penyataannya, yang dikutip Yonhap, Kamis (25/7/2019).

2 of 3

Tak Ada Ampun

Song Hye Kyo
Foto pernikahan Song Hye Kyo. (OSEN/TV Report/ Soompi)

UAA telah menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai tim hukum mereka pada 28 Juni. UAA bersumpah "tidak ada ampun" bagi mereka yang menulis dan menyebarkan unggahan tidak benar tentang Song Hye-kyo.

3 of 3

Perceraian dengan Song Joong Ki

Song Hye Kyo
Song Hyo Kyo (Liputan6.com/IG/kyo1122)

Sementara itu, pengadilan telah menyetujui penyelesaian perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada 22 Juli lalu. 

Song Joonh Ki menikah dengan Song Hye Kyo pada Oktober 2017 setelah keduanya tampil bersama sebagai aktor utama dalam serial drama 2016 yang sensasional Descendants of the Sun.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓