Sukses

Sambil Menangis, Jefri Nichol Minta Maaf pada Keluarga

Atas perbuatannya, Jefri Nichol merasa telah membuat orangtuanya sedih juga kecewa.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah Nunung Srimulat, Jefri Nichol ikut ditangkap polisi terkait penyalahgunaan obat terlarang. Hasil tes menunjukkan bahwa Jefri positif menggunakan ganja.

Penangkapan ini tentunya membuat Jefri Nichol shock. Ia menyesali perbuatannya karena berani coba-coba mencicipi barang haram tersebut.

Sembari berurai air mata, Jefri Nichol meminta maaf kepada keluarga. Atas perbuatannya, ia merasa telah membuat orangtuanya sedih juga kecewa.

"Mohon maaf pastinya sudah ngecewain mereka dengan kebodohan saya dan semoga tetap bisa memberi dukungan kepada saya," imbuh Jefri Nichol, sembari menyeka air mata di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih banget buat yang ngasih dukungan. Sangat berterima kasih buat semua pihak, buat tim bu Vivick, Bu Vivick, keluarga saya, rekan-rekan wartawan makasih semuanya udah membantu saya sadar. Makasih," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Ingin Direhabilitasi

Hingga saat Ini Jefri Nichol masih terus menjalani pemeriksaan. Agar bisa sembuh dari jerat narkoba, bintang film Dear Nathan ini berharap bisa direhabilitasi.

"Iya saya penginnya sih gitu, asesmen terus rehab," kata Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.