Ada yang Mengecewakan Soimah di Panggung D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 18:45 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Episode D'Star Indosiar, Rabu (24/7/2019) malam berlangsung meriah. Inilah panggung yang menampilkan Top 15 Group 4 yang terdiri dari Maria Calista, Selfi dan Irsya. Alumni D’Academy Celebrity Maria Calista tampil membuka menyanyikan  hits, Erie Suzan berjudul “Tak Dapat Menunggu”.

Aksi Maria di panggung D'Star Indosiar , Rabu malam kemarin, bahkan berhasil meluluhkan Mayaratih, Fashion Guru pada malam itu  memberikan standing ovation. Melly Goeslaw, juri non dangdut pun menyampaikan pujiannya untuk Maria. "Kamu cantik malam ini, stage act kamu juga bagus terlihat sangat powerful”.

Dan, giliran selanjutnya, adalah Juara LIDA 2019 Selfi menunjukkan kemampuannya. Rabu malam itu Selfi bergaya ala putri India. Lagu lawas “Janur Kuning” yang pernah dipopulerkan salah satu diva legenda dangdut, Noer Halimah berbuah skor tinggi dari para Dewan Juri sebesar 568.

Walau begitu gadis Sopeng Sulawesi Selatan ini mendapatkan komentar pedas dari Soimah, salah satu juri D'Star Indosiar. Soimah menilai dengan segala kualitas yang dimiliki selama ini, penampilan Selfi sangat mengecewakan. “Saya salah satu juri dangdut yang sangat mengidolakan dirimu. Nmun malam ini penampilan kamu sangat jelek dan di luar ekspetasi saya, kamu harus perbanyak referensi”, tambah Soimah.

 

 

2 dari 2 halaman

Inul pun Angkat Bicara

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Seolah tidak ingin menuai komentar negatif seperti Selfi, Irsya tampil unik dengan gaya Gatsby membawakan lagu dangdut lawas berjudul “Rindu” yang pernah dipopulerkan oleh band orkes melayu “OM Bulan Purnama”. Skor kembar pun diraih runner- up D’Academy Asia 2 tersebut menyamai perolehan Selfi sebelumnya yakni 568. Irsya pun masih belum luput dari komentar ketidakpuasan Dewan Juri.

Di antaranya Inul Daratista. “Saya sangat menikmati penampilan kamu malam ini, tapi menurut saya apa yang kamu tampilkan malam ini tidak menunjukan perbedaan yang signifikan dengan penampilan kamu terakhir, Saya berharap kamu dapat membawakan sesuatu yang berbeda pada penampilan selanjutnya”, ungkap Inul.

Konser  D’Star Top 15 Group 4  masih akan terus berlanjut. Kamis malam ini menjadi babak penentu siapa yang akan terdegradasi dari Grup 4 dan siapakah yang akan bertahan untuk terus dipromosikan ke babak selanjutnya? Total perolehan sementara Selfi berada di posisi teratas dengan nilai 37.74 disusul dengan Maria 32.48 dan Irsya di posisi terendah 29.78. Saksikan terus D’Star live dari Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, pada pukul 19.30 WIB.

 

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
Lanjutkan Membaca ↓