Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 25 Juli 2019: Suci makin Curiga

Saksikan kembali episode Cinta Suci Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Akting Irish Bella dan Ammar Zoni selalu dinanti pencinta Cinta Suci. Kamis malam ini sinetron tersebut bercerita tentang Bunga menghampiri HP-nya di ruang tengah kontrakan. Terlihat nama Lestari di layar HP Bunga. Bunga berbisik lirih sesaat, mau apa Tari nelpon malam-malam begini. Lestari sampaikan kabar soal Aditya sudah kembali.

Tanpa Lestari dan Ronny sadari, Aditya muncul di belakang mereka dan menegur Ronny kenapa belum tidur. Lestari sontak kaget. Aditya bertanya kembali kenapa Ronny belum tidur? Bunga shock mendengar suara Aditya. Dan episode Cinta Suci masih berlanjut. 

Aditya terdengar kecewa karena mengira tadi Ronny nelpon Suci. Lestari akhirnya bicara lagi soal Aditya sama Bunga. Tanpa Bunga sadari  Yudha muncul di celah pintu kamar Juna sambil mengucek-ucek matanya.

Pak Nirwan tampak duduk sambil mengetik sesuatu di HP. Monica muncul sambil berlinang airmata. Pak Nirwan kaget dan bertanya kamu kenapa Nuri? Monica minta uang sama Pak Nirwan untuk ongkos balik ke Jakarta.

Bagaimana episode Cinta Suci kali ini dituntaskan? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan-Jalan

Mobil Sandy melaju tenang di jalan raya. Sandy dan Doni menatap jalanan mencari Bunga. Doni juga sudah menelepon Bunga dan Yudha tapi gak ada satu pun yang merespon panggilannya.

Ronny menghampiri Aditya yang sedang duduk tercenung di teras rumah Bu Saras. Karena melihat Aditya murung terus mikirin Suci yang tak kunjung ada kabar, Ronny mengajak Aditya untuk jalan-jalan.

Sementara itu Marcell dan Suci tampak sudah sampai di Jakarta. Mereka sedang dalam perjalanan dari Bandara ke rumah Pak Surya. Marcell tampak sibuk ngirim pesan ke keluarganya, meminta mereka semua merahasiakan dulu soal Aditya ke Suci. Suci makin curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini