Sukses

Pernikahan Singkat 6 Artis Indonesia Ini Jadi Heboh

Artis ini rumah tangganya sangat singkat, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Kawin cerai menjadi hal yang sering terjadi di kalangan artis. Dalam satu tahun, pasti ada saja artis Tanah Air yang rumah tangganya bermasalah dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya di pengadilan.

Yang membuat heran, bahkan ada artis yang memutuskan bercerai, padahal mereka baru saja menikah.

Berikut beberapa artis yang membina rumah tangga dengan usia yang singkat. Siapa saja sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Ting Ting

Pernikahan dan perceraian Ayu Ting Ting sempat menghebohkan jagat hiburan tanah Air. Pelantun 'Alamat Palsu' itu menikah secara diam-diam dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli tahun 2013.

Baru berjalan beberapa bulan pernikahan rumah tangga Ayu Ting Ting diguncang masalah. Padahal saat itu, Ayu Ting Ting tengah hamil dan memutuskan untuk pulang ke rumah orangtuanya di Depok Jawa Barat.

Usai melahirkan Bilqis Humaira Razak pada 31 Desember 2013, Ayu Ting Ting melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014. Setelah melalui proses persidangan, akhirnya pada 1 April 2014 Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan cerainya.

 

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani

Pernikahan yang terbilang singkat juga dialami artis yang kerap menuai kontroversi Nikita Mirzani. Menikah secara siri dengan Dipo Latief pada Febuari 2018, rumah tangganya Nikita Mirzani dengan Dipo Latief hanya bertahan 5 bulan.

Perceraian terjadi saa Nikita Mirzani tengah mengandung buah cnta mereka. Saat ini, Nikita Mirzani masih menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk meminta pertanggung jawaban Dipo Latief atas masa depan anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Risty Tagor

Rumah tangga Risti Tagor dan Stuart Collin juga tak bertahan lama. Menikah pada 19 April 2015, pernikahan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja.

Risti Tagor akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 201. Setelah melalui proses panjang persidangan, pengadilan mengabulkan permohonan cerainya apad 24 Maret 2016.

5 dari 7 halaman

4. Lucky Hakim

Pernikahan dan perceraian Lucky hakim dengan Tiara Dewi sempat menuai kontroversi. Banyak yang menduga kalau pernikahan keduanya hanyalah rekayasa.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2016. Baru 6 bulan menikah, Lucky Hakim melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 Juni 2017. Sampai akhirnya 6 September 2017 keduanya dinyatakan resmi bercerai.

6 dari 7 halaman

5. Angel Lelga

Drama pernikahan Aggel Lelga dengan Vicky Prasetyo sempat menarik perhatian publik menikah pada 9 Februari tahun 2018, rumah tangga mereka hanya bertahan delapan bulan saja sampai akhirnya Vicky Prasetyo menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah persidangan yang cukup alot, akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai pada 10 Januari 2019.

7 dari 7 halaman

6. Salmafina Sunan

Salamafina Sunan dan Taqy Malik masuk daftar pernikahan selebritis yang terbilang singkat. Menikah secara taaruf, rumah tangga Taqy Malik dan artis instagram ini bertahan tiga bulan saja.

Setelah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya keduanya resmi bercerai pada Febuari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini