Sukses

Bikin Geger, Pengakuan Hubungan Satu Malam Millendaru dengan Aktor ZL

Millendaru, sempat malu-malu mengakui terpesona dengan ketampanan aktor ZL.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru, kembali membuat heboh dengan pernyataannya. Saat menjadi bintang tamu Hotman Paris, ia pernah menyatakan sudah berhubungan intim dengan beberapa pria.

Kini, Millendaru mengaku pernah berhubungan dengan seorang aktor Tanah Air berinisial ZL. Awalnya, keponakan Ashanty ini malu-malu mengakuinya.

"Katanya lagi pernah terjadi sesuatu dengan artis berinisial ZL? Pernah ya? Gimana? Soalnya gue sempet denger jadi mending gue konfirmasi langsung deh," tanya salah seorang host, seperti dilansir dari tayangan Youtube MOP Channel, Senin (22/07/2019).

"Aduh heboh ini ntar, takut nih jadi kayak Ikan Asin. Ya udah deh, bener," jawab Millendaru yang akhirnya pasrah mengaku. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpesona

Meski tak menceritakan secara detail pertemuannya dengan ZL, Millendaru mengaku hingga kini masih terpesona dengan ketampanan wajah sang aktor.

"Kece banget emang, jadi geli-geli sendiri," ujar Millendaru sembari tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Satu Malam

Sayangnya, kisah cinta Millendaru dan ZL tak berlangsung lama. Dengan lugasnya Millen mengatakan hubungan itu terjadi satu malam saja.

"Oh enggak cuma sebentar, one night stand aja," pungkasnya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.