Sukses

Belum Seminggu Nunung Tertangkap, Zulfikar dan Jefri Nichol Juga Terciduk Karena Narkoba

Nunung, Zulfikar, dan Jefri Nichol tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dalam jarak waktu berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Nunung srimulat tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Bersama dengan sang suami, Nunung ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7 2019) pukul 13.15 WIB.

Belum lama setelah keluarnya berita penangkapan Nunung, tersiar kembali penangkapan Zulfikar alias Jamal Preman Pensiun oleh pihak kepolisian di Apartemen Gateway, Bandung, pada Sabtu (20/7/2019) pukul 01.15 WIB dini hari dengan barang bukti berupa alat hisab dan sisa sabu.

Lanjut dengan kabar mengejutkan dari aktor ganteng, Jefri Nichol. Dirinya terciduk di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (23/7/2019). Polisi menemukan barang bukti berupa ganja.

Simak selengkapnya penangkapan Nunung dan juga keterangan Jefri Nichol pada awak media di Polres Jakarta Selatan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.