Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 25 Juli 2019: Aulia Berat Melepas Aslan

Episode Cinta Buta malam ini penayangan ke-193.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Kamis malam ini tentang Aslan yang keluar dari ruang IGD sambil mendorong tiang infusnya untuk mencari Didi dan Aulia. Bapak sama Aulia di mana ya? Aslan terus berjalan pelan-pelan sambil perhatikan sekelilingnya.

Cerita Cinta Buta masih berlanjut. Di taman rumah sakit, Didi tampak bicara dari hati ke hati dengan Aulia. Bapak tahu. Kamu sangat berat untuk melepaskan Aslan. Kamu pasti kecewa dan menyalahkan keadaan..

Aulia pergi dari situ dengan sedih. Didi pandangi kepergian Aulia sambil meneteskan air mata. Jadi ini sebabnya, kenapa Aulia menjauh dari Aslan?! Didi kaget dan menoleh.

Angga ketuk pintu kontrakan Rama sambil memberi salam. Rama membuka pintu dan kaget melihat Angga datang ke tempatnya dengan kaki diperban dan membawa tongkat.

Angga langsung pegang tangan Rama sambil menangis. Angga tampak sangat emosional di sini. Fathin, Pak.. Rama cemas lihat Angga tiba-tiba menangis pilu. Ada apa, Pak Angga? Dan Cinta Buta masih berlanjut...

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalung HIjau

slan berdiri menyender di dinding dekat kontrakan Aulia. Aslan pandangi kalung hijau milik Mama Aulia dengan sedih. Tak lama Aulia keluar dari kontrakannya.

 

Aulia langsung hentikan langkahnya saat melihat Aslan. Aslan hampiri Aulia. Aulia tanya, Kamu kok udah keluar dari rumah sakit? Aslan hanya menjawab dengan senyum, meski tampak kesedihan di wajahnya. Aslan lalu pegang tangan Aulia dan kasih kalung hijau itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.