Sukses

Selain Kimi Hime, 3 Artis Cantik Ini Juga Jago Main Game Online

Tak hanya pria, beberapa selebritas wanita juga piawai bermain game online, salah satunya Kimi Hime.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber yang kerap mengunggah vlog seputar game, Kimi Hime, ditegur dan dipanggil oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Hal itu lantaran Kimi Hime kerap menggunakan pakaian yang ketat dan cukup terbuka, saat mengunggah video di chanel Youtube-nya ketika bermain game online yang saat ini tengah hit, PUBG.

Terlepas dari masalah yang dihadapi Kimi Hime, ada beberapa artis cantik Tanah Air juga pandai bermain game online. Bahkan ada yang menjadi perwakilan Indonesia dalam pertandingan bertaraf internasional. Siapa saja sih?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Michelle Ziudith

Selain cantik dan jago akting, Michelle Ziudith juga piawai dalam bermain game PUBG.

Melalui chanel YouTube nya, bintang film London Love Story beberapa kali mengunggah video dirinya tengah asyik bermain game yang sedang hit tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Pevita Pearce

Selain Michelle Ziudith, Pevita Pearce juga jago bermain game PUBG. Wanita cantik berdarah Indonesia-Inggris itu kerap mengunggah dirinya tengah bermain game tersebut.

Bahkan ia beberapa kali memenangkan pertandingan, atau yang biasa dikenal dengan Chicken Dinner.

Tak hanya itu, Pevita juga terpilih mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019.

Ajang ini merupakan kegiatan panggung bergengsi Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 Global Finals di Berlin, Jerman.

4 dari 4 halaman

3. Brisia Jodie

Selain jago bernyanyi, Brisia Jodie juga piawai bermain game online. Berbeda dengan Pevita Pearce dan juga Michelle Ziudith, Brisia Jodie lebih sering bermain Mobile Lagend.

Bahkan, ia terlihat bermain dalam pertandingan di MSC 2018 yang mempertemukan pemain profesional Mobile Lagend.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.