Main Sinetron Lagi, Chelsea Olivia Seperti Keluar Kandang

Oleh Aditia Saputra pada 25 Jul 2019, 20:30 WIB
Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama absen di layar kaca, artis Chelsea Olivia kembali bermain sinetron. Chelsea Olivia diketahui sempat vakum selama 4 tahun setelah melahirkan anak pertamanya. Bagi Chelsea Olivia, hal ini seperti menjadikannya keluar kandang setelah lama tak beraktifitas. 

"Rasanya seperti keluar kandang sih ya, ada rasa kangen juga, senang, menjadi obat kerinduan. Soalnya aku kan vakum dari sinetron sudah 4 tahun karena fokus menjadi ibu," ujar Chelsea Olivia kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Dengan pilihannya ini, Chelsea Olivia mengaku bakal meninggalkan anaknya. Maklum saja, syuting sinetron yang dijalaninya ini bakal menghabiskan waktu yang banyak.

"Sebenarnya berat banget buat aku dan langkah aku susah banget sebenarnya. Jadi pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir, aku bisa nggak yah main sinteron lagi terus ninggalin anak. Karena kita tau banget kalau syuting sinteron striping," ujar Chelsea Olivia.

 

2 of 3

Anak

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia (Sumber: Instagram/chelseaoliviaa)

Saat ini, anak Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie bakal memasuki usia 3 tahun. Chelsea mengakui kalau anaknya itu memang sudah bisa ditinggal untuk bekerja. 

"Sebenarnya dia sudah siap ditinggal. Aku pun ngambil tawaran sinetron karena Nastusha sudah mulai berkembang. Dia juga sudah sekolah, dan nyatanya sudah dua bulan ditinggal juga nggak rewel dianya," kata Chelsea.

 

3 of 3

Sinetron

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia (Sumber: Instagram/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia akan bermain sinetron 'Rindu Tanpa Cinta' produksi MNC Puctures. Dirinya akan beradu peran bersama Irwansyah.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait