Sukses

5 Fakta Manis Perjalanan Cinta Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar akad nikah dengan adat Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Siti Badriah dan sang kekasih tengah diselimuti bahagia. Kedua sejoli tersebut akhirnya resmi menyandang status sebagai sepasang suami istri.

Pada Kamis (25/7/2019), Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar akad nikah dengan adat Sunda. Mereka terlihat sangat serasi saat mengenakan gaun pengantin. Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat saling curi pandang.

Prosesi akad nikah pasangan selebritas ini disiarkan langsung melalui akun Instagram Bantu Manten. Dalam video tersebut terlihat Krisjiana melafalkan kabul nikah hanya dengan satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Siti Badriah binti Muhammad Husni dengan mas kawinnya tersebut, dibayar tunai," ucap Krisjiana dengan lantang.

Akhirnya Siti Badriah resmi melepas masa lajangnya. Perasaan haru bercampur bahagia pasti sedang dirasakan pedangdut cantik yang satu ini. Berikut kami rangkum fakta menarik dari Pernikahan Siti Badriah dan Krisjian Baharudin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pacaran Singkat

Hubungan pacaran yang dijalin Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tergolong singkat. Mereka bahkan belum genap satu tahun menjalin hubungan.

Namun, Siti Badriah sepertinya sudah mantap mengarungi bahtera rumah tangga bersama Krisjian Baharudin. Mereka bahkan kerap memamerkan potret romantis di akun Instagram masing-masing.

 

3 dari 6 halaman

2. Dilamar di Korea

Sebelum melangsungkan acara lamaran di depan keluarga besar, Krisjiana sudah terlebih dahulu melamar Siti Badriah saat mereka berlibur ke Korea.

Krisjiana memberikan cincin kepada Siti Badriah. Rupanya cincin yang diberikan Krisjiana kepada Siti Badriah bukan sembarang cincin. Cincin berbentuk hati ini adalah cincin warisan dari ibunda Krisjiana.

 

4 dari 6 halaman

3. Pernikahan Sederhana

Siti Badriah dan Krisjiana sempat berniat menggelar acara pernikahannya di Pulau Dewata, Bali. Namun sepertinya niat tersebut diurungkan oleh dua sejoli itu.

Mereka beralih haluan dan memutuskan untuk menggelar akad nikah di kediaman Siti Badriah. Pernikahan tersebut digelar sederhana namun sakral.

 

5 dari 6 halaman

4. Mas Kawin

Krisjiana Baharudin akhirnya resmi mempersunting Siti Badriah. Pedangdut cantik tersebut mendapatkan emas logam mulia seberat 20 gram untuk mas kawinnya.

Meskipun sempat diliputi rasa tegang, namun aktor 25 tahun tersebut berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

 

6 dari 6 halaman

5. Konsep Outdoor

Dalam resepsi pernikahan yang akan digelar pada 27 Juli 2019 mendatang, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin memilih konsep garden party. Pasangan yang kini sudah sah menjadi suami istri tersebut memilih konsep seperti itu lantaran mereka terinspirasi dengan pernikahan teman.

Resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana akan digelar di Tapos, Puncak Jawa Barat.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini