Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 25 Juli 2019: Badai Kaget Hiro Masih Hidup

Anak Langit kembali ditayangkan Kamis sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Kamis sore ini episode Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB. Kisahnya tentang Selina, yang merindukan Hiro, datang ke lingkungan kumuh dan mengenang semua hal tentang Hiro. Selina benar benar nggak nyangka secepat ini Hiro meninggalkannya. Pada saat yang sama Boeng dan Tejo muncul..

Masih di episode Anak Langit sore ini, Hiro sedang latihan di belakang halaman rumah. Maira muncul. Maira tanya, jadi lo serius mau melawan Mike di pertandingan itu. Hiro mengangguk mantap, dia harus tau apa alasan Mike mengincar Hiro dan Arif.

Badai yang mau ke kampus dipertemukan sama Maira dan Hiro yang berada di dalam mobil. Badai kaget dan nggak menyangka Hiro masih hidup. Hiro sempat menyapanya hingga kemudian lampu berubah hijau.

 

Alis mau pergi ke  Cafe D Bronx, dia lagi nunggu angkot. Dihampiri Gerry dan Jaylani... Alis bingung lagi, Gerry tetap tidak mau nyerah gitu saja. Gerry berusaha nunjukin kalau dia serius sama Alis.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengajari Hiro

Maira mengajak Hiro ke tempat latihan Obie. Saat itu Hiro dan Maira sudah sama sama saling berhadapan di atas ring. Karena Maira mengira Hiro tidak bisa tinju, Maira pun bilang akan mengajari Hiro.

Selina dan Badai bertemu. Badai tanya apa yang bisa dia lakukan untuk menebus kesalahannya?!! Selina tidak menjawab. Badai tanya apa dengan dia membantu Selina untuk mendapatkan Hiro?!

Bima yang ternyata semalam menginap di tempat latihan, menyaksikan Maira yang sedang mengajari latihan dasar tinju pada Hiro..

Melihat Maira dan Hiro, Bima merasa cemburu. Bima pun sengaja berdehem keras dan menyadarkan Hiro dan Maira. Hiro dan Maira jadi salah tingkah. Maira mendekati Bima dan tanya kok Bima ada di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.