Sukses

Nunung Srimulat Ditangkap karena Narkoba, Sule: Nafsu Makan Enggak Berkurang

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Nunung Srimulat, tentunya kasus narkoba ini juga membuat Sule sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Andre Taulany dan Parto, Sule datang menjenguk sahabatnya, Nunung Srimulat, di tahanan Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Nunung Srimulat, tentunya kasus narkoba ini juga membuat Sule sedih. Ia berharap Nunung dapat mengambil hikmah kejadian ini.

"Mau seperti apa lagi, karena kejadiannya sudah seperti ini. Yang penting ini pelajaran untuk Mami, untuk semua," ungkap Sule, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya usai menjenguk.

Sule juga mengungkap kabar Nunung Srimulat setelah hampir seminggu ditahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Saat ini keadaan Nunung Srimulat baik-baik saja. Bahkan, ia begitu ceria karena dikunjungi sahabat-sahabatnya.

"Alhamdulillah Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Kita menghibur Mami Nunung di sini," ucap Sule.

 

3 dari 3 halaman

Nafsu Makan Tak Berkurang

Meski tinggal di tahanan, nafsu makan Nunung juga tak berkurang. Anggota Srimulat itu sempat minta dibawakan makanan favoritnya.

"Makan. Orang Bagus (anak Nunung) saja ke saya minta sayur lodeh. Kan, kesenengannya sayur lodeh. Terus sama ikan asin, sambal. Enggak, masih makan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini