Sukses

Setelah Nunung Srimulat dan Jefri Nichol, Polisi Buru Siapa Lagi?

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan atas kasus penangkapan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali tercoreng. Dalam waktu yang berdekatan, dua selebritas yaitu Nunung Srimulat dan Jefri Nichol ditangkap karena narkoba.

Tak selesai sampai di situ, dari pengembangan terkait penangkapan Jefri Nichol, polisi juga mengamankan satu orang yang lagi-lagi dari dunia entertainment. Orang tersebut adalah Robby Ertanto, sutradara film The Exocet.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan atas kasus penangkapan Nunung Srimulat dan Jefri Nichol. Akankah ada artis lain yang juga tertangkap dalam waktu dekat?

"Jangan berdoa begitu dong. Jangan berharap begitu. Kita berharap seluruh masyarakat harus terhindar dari kasus ini. Ini kasus yang sangat mengerikan bagi generasi depan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melapor

Untuk itu, pihak kepolisian berharap peran aktif masyarakat untuk membantu memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya. Ia mengimbau masyarakat untuk mau melaporkan apabila menemukan kecurigaan terhadap peredaran narkoba.

"Makanya kita membuka aplikasi pelaporan, itu sangat bermanfaat sekali. Kita juga melakukan patroli tiap malam itu sangat bermanfaat sekali karena kita minta keaktifan masyarakat lah untuk mau melapor, mau memberitahukan kepada kami," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tersembunyi

Vivick Tjangkung melanjutkan, "karena kasus narkoba ini sangat sangat tersembunyi. Jadi kalau tanpa bantuan dari masyarakat dan orang-orang terdekat ya nggak bakal ketahuan juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.