Sukses

Nunung Srimulat Mulai Bisa Tertawa di Tahanan, Sule: Tapi Enggak Sampai Ngompol

Usai menjenguk, Sule mengungkap kabar Nunung Srimulat setelah hampir seminggu ditahan.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu sahabat Nunung Srimulat menjenguk di tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Sule, Andre, Parto, Rina Kose, dan Denny Cagur juga menjenguk pada Kamis (25/7/2019) untuk memberi dukungan.

Usai menjenguk, Sule mengungkap kabar Nunung Srimulat setelah hampir seminggu ditahan. Keadaan Nunung Srimulat baik-baik saja. Bahkan, ia begitu ceria dengan kunjungan para sahabatnya.

"Alhamdulillah, Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Kita menghibur Mami Nunung di sini," ucap Sule, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

"Baik-baik saja. Kelihatan semangat sekali ya. Ceria. Kita ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu, kan. Dia senang, dia ketawa sih. Cuma enggak sampai ngompol ya karena malu," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Ngompol

Seperti diketahui, dalam acara yang dipandu oleh Nunung, Sule dan Andre, pelawak bertubuh subur itu memang kerap kali mengompol saat tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan

Andre Taulany berharap agar Nunung selalu dalam kondisi sehat dan dapat mengikuti seluruh prosedur hukum dengan baik.

"Bentuk sebagai sahabat kita support Mami. Kita doakan semoga Mami terus kuat menghadapi masalah ini dan melewatinya dengan baik dan mengikuti semua prosedur yang sudah ditentukan di sini," ucap Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini