Sukses

4 Kontroversi Marion Jola yang Sempat Ramai Dibicarakan

Dunia maya sempat diramaikan tentang kontroversi Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola mulai dikenal publik setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol. Suaranya yang merdu serta wajahnya yang cantik, membuat Marion Jola menjadi sorotan pencinta musik Tanah Air.

Meski hanya masuk enam besar, namun tak mematahkan semangat Marion Jola untuk mengepakan sayapnya di industri musik Tanah Air.

Belum lama ini, Marion Jola berkolaborasi dengan Ray Putra, personel RAN lewat lagu "Jangan" yang menjadi single perdananya.

Di balik semua kesuksesannya, Marion Jola tak lepas dari kontroversi. Seperti apa kontroversi yang pernah ramai jadi perbincangan? Berikut rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Video Asusila

Marion Jola sempat dikabarkan tak sedap. Sebuah video asusila dengan wajah mirip dirinya beredar luas. Padahal, kala itu ia masih menjadi peserta ajang pencarian bakat.

Meski shock dan sedih, Marion Jola dengan tegas membantah wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Sedihnya, orang akan mikir aku begitu, padahal aku tidak pernah melakukan itu," ujar Marion Jola.

3 dari 5 halaman

2. Kerap Tampil Seksi

Sebagai penyanyi yang masih tergolong pendatang baru, Marion Jola sudah berhasil menyita perhatian publik. Tak hanya suaranya, busana yang dikenakannya pun terkadang menjadi buah bibir masyarakat.

Marion Jola kerap tampil seksi dalam setiap penampilannya. Apalagi di akun Instagram miliknya, Marion Jola kerap mengunggah foto-foto seksi yang membuat kaum Adam terpana.

 

4 dari 5 halaman

3. Make Up

Selain tampil seksi, make up Marion Jola juga menjadi sorotan. Tak sedikit warganet yang mengomentari dara 19 tahun asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini.

Banyak yang menilai, make up Marion Jola tak sesuai dengan usianya. Meski baru belasan tahun, namun karena make up yang dikenakan ia terlihat lebih tua.

5 dari 5 halaman

4. Buka Jaket

Marion Jola sempat membuat heboh dengan video membuka jaket saat sedang manggung di sebuah pentas seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas (SMA). Sehingga ia terlihat seksi menggunakan dalaman tanpa lengan berwarna putih dan rok pendek.

Tak sedikit yang mencibir aksinya itu, lantaran dianggap tidak pantas dilakukan di hadapan pelajar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini