Sukses

Ruben Onsu dan Vega Darwanti Hibur Nunung di Tahanan

Saat bertemu Nunung, Ruben Onsu dan Vega Darwanti ogah menyinggung soal penangkapan.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan terus mengalir untuk Nunung di tengah kasus hukum yang dihadapinya. Ruben Onsu dan Vega Darwanti menjenguk Nunung di tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu dan Vega Darwanti berusaha menghibur Nunung dengan berbagi cerita-cerita yang lucu.

"Iya, nginget waktu syuting-syuting sama Vega kuga kan punya banya kejadian-kejadian lucu sama Nunung jadi ya kayak gitu," tutur Ruben Onsu usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

"Karena kita pernah punya program bareng juga, hubungan dengan yang lainnya ya sangat bersahabat juga. Lebih bercanda dan ngeledek-ledekin aja, biasa becandain aja," sambung Vega Darwanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Singgung soal Penangkapan

Saat bertemu Nunung, keduanya tak menyinggung sama sekali masalah penangkapan. Ruben dan Vega Darwanti enggan menambah kesedihan Nunung dengan mengingat peristiwa itu.

"Kita enggak pernah tahu hati orang seperti apa, suasananya seperti apa. Saya enggak mau masuk ke kehidupan orang yang lebih jauh. Saya datang ke sini enggak nanya Mbak Nunung tentang kronologi," kata Ruben.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Tidur

Sementara itu, meski tak bisa tidur di dalam tahanan, tapi kesehatan Nunung sampai saat ini berada dalam kondisi yang baik.

"Mbak Nunung baik, kalau yang enggak bisa tidur, ya namanya tempat kayak gini enggak mungkinlah orang bisa tidur nyaman," tandas Vega Darwanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.