Sukses

Deadpool Tak Ada di Fase Keempat Marvel Cinematic Universe, Ini Kata Sutradara

Film Deadpool 3 tak disebut-sebut dalam pengumuman Marvel Cinematic Universe Fase 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir minggu kemarin dalam Comic Con di San Diego Amerika Serikat, fase keempat Marvel Cinematic Universe diumumkan. Ada 12 film yang dikenalkan, terdiri dari tujuh film layar lebar dan lima serial Disney+.

Dari semua film dan serial yang dikenalkan ke publik, ada dua film dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe yang menjadi sorotan, yaitu Blade dan Thor: Love and Thunder. Kedua film ini menjadi film yang paling diantisipasi oleh para penggemar.

Ada satu film yang tak disebut-sebut di pengenalan Marvel Cinematic Universe Fase 4 tersebut, yaitu Deadpool 3. Penggemar lantas bertanya-tanya, apakah Deadpool akan masuk dalam jagat sinema Marvel. 

David Leitch, sutradara film Deadpool 2, menjelaskan tentang kondisi tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Leitch yang hadir dalam Comic Con untuk pengenalan film terbarunya Fast & Furious Present: Hobs & Shaw, menjelaskan nasib antihero tersebut. Bahkan, dengan akuisisi Disney terhadap Fox ini, Deadpool masih belum jelas akan ke mana.

"Saya tahu MCU mengumumkan deretan filmnya, dan mungkin banyak orang berpikir, Deadpool tak ada di situ. Aku tak akan mengatakan tidak. Karena kita tahu bahwa Deadpool adalah sosok yang dicintai," kata David Leitch di acara Comic Con beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Harapan David Leitch

Ia pun meminta para penggemar untuk lebih bersabar. Pasalnya, hal tersebut tak lepas dari kondisi Marvel, Fox dan Disney yang baru saja menjadi satu.

"Saya harus bersabar dan biarkan semua orang untuk mengambil napas sebentar, dan melihat bagaimana ini bekerja untuk mereka di Marvel yang baru bersama Disney World. Saya berharap akan dipanggil, dan itu akan luar biasa," kata Leitch.

(Dhimas Nugraha/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.