Sukses

5 Artis Cantik yang Sempat Menghiasi Kehidupan Adipati Dolken

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Adipati Dolken, aktor tampan yang tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mengawali kariernya lewat sinetron Kepompong yang tayang di SCTV pada 2008, Adipati Dolken perlahan mulai merangkak sebagai bintang film.

Beberapa film kenamaan telah dibintangi oleh aktor 27 tahun itu seperti Sang Kyai, 3 Dara, Jendral Soedirman dan yang terbaru Warkop DKI Reborn 3. Di balik kesuksesannya sebagai seorang aktor, Adipati Dolken juga sukses merebut hati para kaum hawa.

Beberapa artis cantik dikabarkan sempat dekat dengan Adipati Dolken. Ada yang pernah menjalin hubungan asmara, tapi ada juga yang mengaku hubungan mereka hanya teman saja. 

Berikut lima wanita yang sempat menghiasi kehidupan Adipati Dolken.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda sempat dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken pada 2012.

Hal itu lantaran Adipati Dolken dan Maudy Ayunda sama-sama membintangi film Perahu Kertas. Terlebih dalam filmnya, keduanya diceritakan memiliki perasaan spesial satu sama lain. 

Dari situ, banyak yang menduga keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata lantaran terlibat cinta lokasi. Namun saat itu, Adipati Dolken mengaku hubungannya dengan Maudy hanya sahabat saja, tidak lebih.

3 dari 6 halaman

2. Kimberly Ryder

Sama seperti Maudy Ayunda, Kimberly Ryder dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken setelah keduanya membintangi film yang sama yaitu 18++ Forever Love.

Keduanya juga sempat liburan bersama ke London, Inggris, yang membuat publik yakin mereka berpacaran. Namun Kimberly Ryder mengatakan kalau ia dan Adipati Dolken hanya sebatas teman saja. Sebab saat itu Kimberly Ryder sedang berpacaran dengan Edward Akbar yang kini jadi suaminya.

4 dari 6 halaman

3. Chika Kinsy

View this post on Instagram

lets be clear. i trust no one.

A post shared by @ chikakinsky19 on

Adipati Dolken sempat menjalin asmara dengan model cantik Chika Kinsy. Hubungan keduanya terjalin selama satu setengah tahun dan akhirnya kandas di tengah jalan.

Namun setelah putus, keduanya sempat membuat heboh jagat dunia maya. Beberapa foto syur Adipati Dolken dan Chika Kinsy sempat tersebar di media sosial pada tahun 2012.

5 dari 6 halaman

4. Eva Celia

Eva Celia masuk dalam deretan wanita yang dekat dengan Adipati Dolken. Kedekatan keduanya terjadi saat sama-sama membintangi film Adriana pada tahun 2013.

Di luar promosi film, keduanya juga kerap tampil bersama dan sempat mengunggah kedekatan mereka melalui Instagram masing-masing. Namun, baik Adipati Dolken dan Eva Celia tak mau angkat bicara dan memilih diam soal hubungan mereka.

6 dari 6 halaman

5. Vanesha Prescillia

Adipati Dolken sempat menjailn asmara dengan Vanesha Prescillia. Keduanya tak malu-malu menunjukan kemesraan dan mengunggah kebersamaan mereka melalui Instagram. Tak hanya itu, Adipati Dolken dan Vanesha juga sempat berlibur bersama ke Negeri Matahari Terbit.

Namun saat ini hubungan mereka dikabarkan telah kandas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.