Sukses

Undangan Tersebar, Roger Danuarta Nikahi Cut Meyriska pada 25 Agustus?

Undangan pernikahan atas nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska mulai terkuak. Meski belum mau jujur soal pernikahan mereka, detail mengenai hal itu muncul dengan sendirinya.

Kali ini undangan pernikahan atas nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta beredar di dunia maya. Di akun gosip Lambe Turah, tertulis undangan atas nama Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar resepsi pernikahan pada 25 Agustus 2019.

Sayangnya tak tertulis waktu akad nikah mereka. Belum diketahui juga apakah undangan pernikahan itu benar-benar milik Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Namun undangan ini semakin menguatkan rumor pernikahan Roger dan Meyriska. Pasalnya, sepekan lalu tersiar kabar Cut Meyriska telah mengirim seragam bridesmaid untuk pada sahabatnya.

"Bride Squad, Crazy in love," begitu keterangan dalam unggahan Lambe Turah yang dikirim pada Minggu (21/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Membantah

Mundur lagi ke belakang, sebulan sebelumnya Cut Meyriska juga sempat dikabarkan telah melakukan lamaran dengan Roger Danuarta. Namun ketika itu Cut Meyriska membantahnya.

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap bintang sinetron di SCTV ini saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini