Sukses

Polisi Benarkan Inisial RE Teman Jefri Nichol Adalah Seorang Sutradara

Jefri Nichol ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

Liputan6.com, Jakarta Polisi telah mengungkap fakta terbaru terkait kasus narkoba yang menjerat Jefri Nichol. Dari hasil perkembangan, polisi juga telah mengamankan seorang teman Jefri Nichol yang juga dari kalangan entertainment.  

Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, mengomentari Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). 

"Orang tersebut inisialnya RE. Ditangkap pada saat RE di rumahnya di wilayah Kemang, barang bukti tersebut juga sama, ganja seberat 15 gram," kata Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

"Mereka menggunakan sama-sama ganja tersebut atas ajakan, tidak ada paksaan. Jadi (Jefri Nichol) sama-sama memakai coba-coba dan sebagai pemakai pemula," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film

Dugaan mengerucut kepada seorang sutradara yang saat ini juga tengah bekerja sama dengan Jefri Nichol untuk sebuah film. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Vivick Tjangkung membenarkan bahwa inisial RE itu berprofesi sebagai sutradara.  

"Iya (RE sutradara)," katanya singkat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.