Sukses

Nilai 100 untuk Reza dari 4 Juri D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Episode D'Star Indosiar, Selasa (23/7/2019) malam jadi momen tak terlupakan bagi Reza. Sebuah rekor baru ditorehkan pendangdut jebolan Academy Dangdut ini dengan mengantongi empat nilai 100 dari para juri, yaitu Nassar, Soimah, Bebi Romeo dan Zaskia Gotik. Sementara Giring Ganesha dan Maya Ratih, juri yang lain memberikan nilai 99.

Menyanyikan lagu “Ku Ingin”, sang runner-up DA Asia 3 ini dihujani standing ovation dan pujian di panggung D'Star Indosiar, Selasa malam lalu. Bebi Romeo mengakui bahwa Reza bukan hanya berhasil mengambil hati penonton saja tetapi juga mampu mengambil hatinya karena pintar dalam menghayati dan memainkan emosi dalam lagu.

Pertarungan antar bintang di D’Star Indosiar yang telah memasuki Konser Top 15 sejak minggu lalu memang selalu menyuguhkan kejutan. Apresiasi juga datang dari Zaskia Gotik yang mengatakan Reza berhasil membuat seisi Studio merasa puas dan menikmati penampilannya. Terlebih lagi dengan suara indah dengan dipadukan oleh ilmu yang dimiliki Reza yang selalu diterapkannya di setiap penampilan.

“I'm so proud of you! Really really proud of you!” tambah Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meneteskan Air Mata

Suasana berubah menjadi sendu ketika Putri menyanyikan lagu “Datang Untuk Pergi” dengan penuh perasaan.

Nassar pun memberikan julukan untuk Putri yaitu “The Queen Of Soul” karena sukses membuatnya meneteskan air mata dengan nyanyiannya. “Sukses! Bravo Putri!” puji Nassar.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Peningkatan

Sementara itu, Irwan yang sangat menghayati saat bernyanyi lagu “Haruskah Berakhir” belum mampu membuat Giring terkesan karena menurutnya beberapa penampilan pria asal Sumenep ini sebelumnya terasa sama, belum ada peningkatan.

Irwan juga selalu merepresentasikan dirinya sebagai lelaki yang selalu ditinggalkan. “Berilah penampilan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.” tantang Giring.

4 dari 4 halaman

Rp 25 Juta

Di akhir Konser, Reza unggul jauh di posisi pertama dengan nilai tertinggi 40.98 disusul oleh Putri 36.08 dan Irwan yang hanya meraih 22.04. Mendapatkan nilai terendah, Irwan harus rela terdegradasi dari panggung D’Star dan membawa uang tunai senilai  Rp 25 juta.

D’Star Indosiar akan berlanjut ke Konser D’Star Top 15 Group 4 Show malam ini Rabu, 24 Juli 2019 Live pukul 19.30 WIB dengan menampilkan Irsya, Maria dan Selfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini