Sukses

Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Bagaimana Reaksi Ellyas Pical?

Jefri Nichol, akan syuting film terbaru berjudul The Exocet.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tertangkapnya Jefri Nichol, terkait kasus narkoba, membuat banyak orang tak percaya. Padahal, ia akan syuting film terbaru berjudul The Exocet.

Jefri Nichol akan berperan sebagai Ellyas Pical, seorang petinju legendaris Indonesia. Tentunya, ia sudah berinteraksi dengan sang tokoh.

Namun, saat dimintai komentar terkait kasus Jefri Nichol, Ellyas Pical justru enggan bicara.

"Mohon maaf, kami baru dapat infonya dan belum ada konfirmasi apa-apa lagi. Jadi bapak belum dapat memberi komentar sampai ada kejelasan," ungkap anak Ellyas Pical, Matheuw Pical, dilansir Antaranews.com, Rabu (24/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Respons

Bukan hanya Ellyas Pical saja yang tak mau berkomentar, sang sutradara The Exocet, Robby Ertanto juga tak memberikan respons ketika dimintai keterangan seputar penangkapan Jefri Nichol.

Jefri Nichol terpilih memerankan karakter Ellyas Pical lantaran telah mengenal seluk-beluk juara dunia Internasional Boxing Federation (IBF) 1985 ini.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini