Sukses

Polisi Menangkap Rekan Jefri Nichol dari Dunia Hiburan, Siapa Dia?

Polisi telah mengungkap satu fakta baru terkait kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengungkap satu fakta baru terkait kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol. Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

Vivick Tjangkung mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap satu teman Jefri Nichol yang bersama mengonsumsi ganja. Siapa dia?

"Orang tersebut inisialnya RE. Ditangkap pada saat RE di rumahnya di wilayah Kemang. Barang bukti tersebut juga sama ganja, seberat 15 gram," kata Vivick Tjangkung di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

"RE dan Jefri Nichol menggunakan sama-sama ganja tersebut atas ajakan, tidak ada paksaan. Jadi sama-sama memakai coba-coba dan sebagai pemakai pemula," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Dunia Hiburan

Dari penuturan Vivick Tjangkung, rekan Jefri Nichol ini juga berasal dari dunia entertainment. Hanya saja, saat ditanya lebih lanjut, Vivick Tjangkung enggan membeberkan siapa orang yang dimaksud tersebut.

"Orang entertainment, nanti akan kita tanyakan lagi apa spesifik pekerjaannya. Kita belum sampai pertanyaan lanjutan, tapi paling tidak kita sampaikan dari hasil barang bukti yang dipakai bersama JN," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.