Sukses

Jefri Nichol Gunakan Ganja karena Kesulitan Tidur

Jefri Nichol mengaku menyesal dan bodoh karena menggunakan ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol memberikan pengakuan terkait dirinya yang menggunakan ganja. Jefri Nichol mengaku menyesal dan bodoh karena menggunakan ganja.

Hal itu disampaikan langsung oleh Jefri Nichol dalam kegiatan konferensi pers penangkapan Jefri Nichol yang diselenggarakan Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

"Yang pengin saya sampaikan, kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja. Buat orang-orang, jadikan saya contoh. Ya, kebodohan saya mencoba ganja," ungkap Jefri Nichol.

Rupanya ada alasan di balik Jefri Nichol mencoba-coba ganja. Salah satunya adalah karena pola tidur dan istirahatnya yang tak teratur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Santai dan Tenang

Ditambah lagi, dalam waktu dekat Jefri Nichol harus melakoni kegiatan syuting untuk film terbarunya. Dengan mengonsumsi ganja, dirinya berharap bisa lebih santai dan tenang.

"Mau apapun alasannya, pasti tidak membenarkan perbuatan saya. Alasannya karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik, sangat tegang karena persiapan syuting juga. Kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks, untuk bisa tidur," ungkap Jefri Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.