Sukses

Curhat Pandji Pragiwaksono tentang Lintingan Ganja dari Seseorang yang Ngaku Fans

Pandji Pragiwaksono sebelumnya pernah bertemu dengan orang yang mengaku penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama berkiprah di dunia Stand Up Comedy hingga ke luar negeri, Pandji Pragiwaksono rupanya memiliki kenangan buruk dengan fans. Ia menyampaikannya dalam video yang diunggah di channel Youtube Pandji Pragiwaksono pada Maret 2019.

Dalam materinya itu, Pandji Pragiwaksono menegaskan bahwa istilah 'friends' lebih cocok ketimbang 'fans' alias penggemar. Menurut Pandji, 'friends' lebih pengertian, sementara fans banyak yang menuntut sesuai keinginan mereka.

Pandji Pragiwaksono lantas bercerita bahwa ia pernah bertemu dengan orang yang mengaku fans dirinya. Orang tersebut memberi Pandji gulungan tisu saat ia berfoto dengan para penonton. Saat akan pulang ke Jakarta, Pandji yang menggunakan pesawat terbang, sempat duduk-duduk di bandara.

"Gue duduk terus gue sadar 'eh tadi gue dikasih apa ya?' Gue keluarin gulungan tisu pas dibuka, ganja satu linting," ujarnya membuat para penonton tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JICOMFEST 2019

"Gue bisa saja ditangkap di bandara gara-gara ganja satu linting yang bahkan bukan punya gua. Di Indonesia kan ganja satu linting ditangkap," ujar Pandji.

Rencananya, lawakan-lawakan Pandji tersebut siap dibawakan dalam Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019.

Festival stand up comedy terbesar di Indonesia ini bakal digelar pada 3 - 4 Agustus 2019 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Pandji bakal mengisi panggung pada dua hari tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.