Sukses

Tatjana Saphira Kirim Pelukan Virtual untuk Jefri Nichol

Tatjana Saphira turut bersedih atas penangkapan Jefri Nichol terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Masih muda dan diprediksi punya masa depan cerah, namun Jefri Nichol tersandung kasus narkoba awal pekan ini. Akibatnya, Jefri Nichol mendapat kecaman dari warganet.

Di antara ribuan kecaman itu tak sedikit yang menyemagati Jefri Nichol agar tetap kuat dan segera bangkit dari keterpurukan. Chandra Liow, Joe Taslim, dan Joko Anwar telah mengirim doa serta semangat. Kini giliran Tatjana Saphira menyemangati bintang film Dear Nathan dan Jailangkung.

Tatjana Saphira mengirim semangat lewat Instagram Stories. Selasa (23/7/2019) kemarin, Tatjana Saphira mengunggah foto kebersamaannya dengan Jefri Nichol, Joe Taslim, dan Chandra Liow mengenakan baju serba putih.

Menyertai foto itu, Tatjana Saphira mengirim pelukan virtual untuk Jefri Nichol. “Peluk untuk saudaraku Jefri Nichol, semua akan segera membaik,” tulis Tatjana Saphira seraya membubuhkan emoji kupu-kupu warna biru. Tatjana Saphira dan Jefri Nichol pernah membintangi film Hit & Run.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap polisi atas kepemilikan ganja seberat 6,01 gram. Jefri Nichol ditangkap di kediamannya. Penangkapan Jefri Nichol seketika viral di jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuatkan Mental

Hingga artikel ini disusun, kolom komentar akun Instagram Jefri Nichol kebanjiran lebih dari 71 ribu komentar. Ibnu Jamil dan Ganindra Bimo juga menguatkan mental Jefri Nichol. “Tetap kuat sahabat,” ujar Ganindra Bimo seraya membubuhkan emoji kecupan. Sementara Ibnu menuliskan titik dua kurung buka, simbol kesedihan.

Aktor Daniel Topan mengenang masa-masa interaksi dengan Jefri Nichol. “Doaku untukmu. Gue inget banget ketemu Jefri orangnya sopan, baik banget, rendah hati, enggak sombong, walaupun sudah terkenal. Sabarin ya, Champ. Semua akan baik pada waktunya,” ungkap Daniel Topan.

Tak cukup mengirim semangat, Daniel Topan kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Menyertai foto itu, Daniel Topan menulis status teks, “Mendoakanmu saudaraku.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini