Sukses

Taylor Swift dan Ariana Grande Bikin Murka Fans BTS

Fans BTS kecewa karena Taylor Swift dan Ariana Grande mendominasi ajang MTV Video Music Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Dominasi Taylor Swift dan Ariana Grande di MTV Video Music Awards 2019 (VMA 2019), membuat sebagian penggemar K-Pop murka. Pasalnya, grup BTS tidak mendapat nominasi sebanyak dua penyanyi bersuara emas itu.

Taylor Swift dan Ariana Grande memborong 10 nominasi MTV VMA 2019. Sementara BTS hanya masuk ke dalam empat nominasi. Salah satunya adalah kategori K-Pop yang tergolong baru, seperti disampaikan Allkpop, Rabu (24/7/2019).

Para penggemar BTS yang tak terima dengan daftar nominasi tersebut, meluapkan kekesalannya melalui Twitter. Sebagian menganggap Ariana Grande dan Taylor Swift terlalu terlalu diistimewakan.

"Aku muak dengan orang Barat yang tidak memberikan pengakuan pada BTS. Mereka mengabaikan statistik, fakta, pencapaian, grafik dan anggota-anggotanya," ujar seorang warganet penggemar BTS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkat Lagu Kolaborasi

"SEMUA SINGLE bts terjual lebih banyak dibandingkan para musisi di kategori artis tahun ini tapi vma tidak mau melihatnya jadi mereka membuat kategori baru karena tidak mau mengakui kekuatan dan pengaruh bts pada industri," cuit penggemar BTS lainnya.

Lagu kolaborasi BTS dan Halsey berjudul "Boy With Luv", berhasil masuk nominasi Kolaborasi Terbaik, Art Direction dan Koreografi. Artis K-Pop lainnya yang masuk kategori baru adalah BlackPink, Monsta X, NCT 127, EXO, serta Tomorrow X Together.

Pada ajang ini, para penggemar setiap artis punya hak untuk memilih pemenang yang nantinya diumumkan 26 Agustus di New Jersey, AS. Sayangnya, daftar nominasi hanya ditentukan oleh pihak penyelenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini