Sukses

Azzam Bikin Haru Panggung Konser Hari Anak Nasional di Indosiar

Indosiar menggelar konser dalam rangkat Hari Anak Nasional Selasa (23/7/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Tahun ini, Indosiar mengemas sebuah acara khusus untuk pemirsa ciliknya, yang diputar pukul 18:00 WIB. Suguhan konser musik plus variety show menjadi andalan.

Indosiar menamakan panggung khusus dalam rangka Hari Anak Nasional 2019 ini dengan tajuk Anak Indonesia Luar Biasa, berikut tagarnya. Dengan judul seperti itu, stasiun televisi Group Emtek ini menampilkan sejumlah anak-anak Indonesia yang memang luar biasa.

Salah satunya Azzam Nur Mukjizat, seorang anak yang terlahir tak memiliki kelopak mata. Di panggung Indosiar, Azzam membawakan lagu bertajuk "Ibu". Difabel cilik ini tampak percaya diri dengan setelan jas merahnya yang gagah. Ibundanya, Solihatin berdiri di belakangnya menemani Azzam beraksi.

Ini bukan kali pertama Azzam tampil di acara Indosiar. Di salah satu episode panggung Dangdut Academy Asia 4 akhir tahun 2018, bocah cilik bersuara merdu ini juga tampil menyanyi. Widi Mulia, personel B3 yang tampil bersama putrinya, Widuri memuji Azzam. 

"Tetap semangat ya Azzam," kata Widuri yang dikenal lewat film Keluarga Cemara. Irfan Hakim, salah satu host merangkul Azzam penuh kasih. Tak sedikit penonton di studio panggung Hari Anak Nasional, yang semuanya anak-anak Indonesia menitikkan air mata. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.