Reza Hampir Dapat Nilai Sempurna di D'Star Indosiar

Oleh Liputan6.com pada 24 Jul 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 12:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

 

Liputan6.com, Jakarta Sudah 1,5 bulan ajang kompetisi D'Star Indosiar digelar. Setiap Senin-Jumat malam selalu ada keseruan tersaji live. Konser ini juga semakin seru karena penonton disuguhkan sajian bertambahnya kualitas vokal para bintang.

Seperti episode D’Star Indosiar Top 15 Round 2 Group 3 yang tayang, Senin (22/7/2019) malam. Panggung musik yang digelar di Studio Emtek City, Jakarta Barat, memanggungkan tiga bintang yakni Irwan, Reza dan Putri. Konser dibuka dengan meriah oleh Raja Dangdut  Rhoma Irama & Soneta Group.  Membawakan lagu “Gulali dan Derita Di Balik Tawa” sukses membuat penonton di Studio ikut berdendang bersama.

Reza menjadi pertama yang tampil di konser Senin malam. Jebolan Dangdut Academy ini menjadi salah satu bintang yang mempunyai reputasi selalu bisa mengusai panggung. Kali ini Reza membuktikannya lagi dengan membawakan lagu “Makan Darah” dan mendapatkan Standing Ovation dari lima Dewan Juri serta berhasil mengumpulkan nilai 36.87.

“Suara kamu sangat berkarakter, Semua genre dan improvisasi kamu kuasai, Bravo Reza” tutur Nassar. Tak hanya itu, konser D’Star Indosiar semakin meriah saat Reza berkolaborasi dengan Bunda Rita Sugiarto membawakan lagu “Kerinduan” bak sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara sukses membuat riuh penonton di Studio 5.

 

 

 

 

J

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
2 dari 3 halaman

Debu-Debu Jalanan Irwan

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Tak berapa lama suasana di panggung D’Star pun berubah menjadi haru ketika Irwan tampil membawakan lagu “Debu – Debu Jalanan”. Sayangnya meskipun Irwan sudah berusaha menampilkan seluruh kemampuannya, Irwan mendapatkan respon kurang positif. Kritik membangun pun datang dari Soimah untuk Irwan “ Ada beberapa not yang flat dan tidak sesuai sehingga terdengarnya mengambang, kamu pasti bisa lebih dari ini” ujar Soimah.

3 dari 3 halaman

Laksmana Raja di Laut Putri

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Jelang akhir konser, bintang wanita satu – satunya Putri sukses mencuri perhatian penonton dan Dewan Juri dengan cengkok melayu membawakan lagu “Laksmana Raja Di Laut” yang membuahkan nilai sebesar 34.61 dan Standing Ovation dari Nassar. Berbagai pujian didapat Puteri salah satunya yakni dari Dewan Juri non Dangdut Giring, Menurut Giring Cengkok yang di mainkan Puteri sangat luar biasa di umur seusianya, penampilannya keren sekali.

Konser  D’Star Top 15 Group 3 Show masih terus berlanjut. Selasa malam nanti menjadi babak penentu siapa yang akan terdegradasi dari Grup 3 dan siapakah yang akan bertahan untuk terus di promosikan ke babak selanjutnya?

Total perolehan sementara Reza berada diposisi teratas dengan nilai 36.87 disusul dengan Putri 34.61 dan Irwan diposisi terendah 28.71. Saksikan terus D’Star LIVE dari Studio 5 Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

 

Lanjutkan Membaca ↓