Sukses

Diciduk karena Ganja, Begini Sosok Jefri Nichol di Mata Joko Anwar

Joko Anwar mengenal Jefri Nichol sebagai sosok remaja yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah komedian Nunung, berita penangkapan Jefri Nichol karena narkotika juga membuat publik terkejut. Kabar ini tentunya juga telah sampai ke telinga sineas Joko Anwar.

Sebagai rekan di industri perfilman, Joko Anwar tampaknya tak menyangka dengan peristiwa ini. Sebab ia mengenal Jefri Nichol sebagai sosok remaja yang baik.

"Jefri Nichol is a good kid with a good heart. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia. Sangat tekun, pekerja keras, down to earth," ungkapnya di Instagram, Rabu (24/7/2019).

Sutradara juga penulis skenario ini juga memberi semangat kepada Jefri Nichol. Ia berharap agar sang aktor dapat melewati badai dalam hidupnya itu.

"Everybody makes mistakes. Stay strong, @jefrinichol. Everything's gonna be alright. You'll always be Jefri Nichol that we love," sambungnya dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Malam Hari

Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di A Residence pada Senin (22/7/2019) malam. Dari penangkapan itu polisi mengamankan alat bukti ganja seberat 6,01 gram.

Saat ini pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih menggali keterangan dari Jefri Nichol terkait keputusannya memakai barang haram tersebut. Rilis kasus ini rencananya akan dilakukan pada Rabu (24/7/2019) siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini