Sukses

Syuting Bareng Anak, Nirina Zubir Tak Henti Ucap Bismillah

Kedua anak Nirina Zubir rupanya mewarisi bakat seni.

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Ernest Fardiyan Sjarif, Nirina Zubir dikaruniai dua anak yakni Zivara Ruciragati dan Elzo Jaydo Anvaya. Kedua anak Nirina Zubir rupanya mewarisi bakat seni.

Zivara misalnya, membintangi film Keluarga Cemara. Sementara Elzo baru-baru ini menjadi bintang iklan pasta gigi bersama ibunya.

Nirina Zubir bercerita, saat syuting iklan bersama anak ia deg-degan. Nirina Zubir khawatir banyak retake dan ini bisa membuat anak kurang nyaman. Nirina Zubir tak kurang akal. Bintang film Get Married dan Comic 8 ini memberi arahan untuk Elzo.

“Saya bilang, ‘Elzo, nanti ceritanya kamu pergi ke sekolah, terus pisah sama Mami tapi Mami masih kangen. Nanti Elzo berjalan ke arah sekolah, berhenti di titik itu, lalu balik untuk peluk Mami ya?’ Dia melakukan itu secara natural. Saya bangga banget,” ungkap Nirina Zubir kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Selama syuting Nirina Zubir tak henti mengucap bismillah dalam hati. Kebanggaannya menguat saat adegan dieksekusi dalam satu kali. “Cuma satu kali take, padahal waktu syuting cuma 20 sampai 30 menit,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Hati

Nirina Zubir menambahkan, sebenarnya yang ingin sekali terjun ke dunia akting adalah Zivara. Mengetahui kedua anaknya punya bakat akting, kebahagiaan Nirina Zubir berlipat.

Ia pun menyiapkan dua hal untuk buah hatinya. Pertama, memperkenalkan Zivara dan Elzo dengan lokasi syuting. Bahwa yang ada di lokasi syuting bukan hanya aktor dan aktris.

“Saya perkenalkan siapa saja yang terlibat di lokasi syuting. Kedua, saya juga perlihatkan bahagianya saat syuting agar anak-anak tahu bahwa bekerja itu harus bahagia dan dari hati,” tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Memaksa

Nirina mencamkan kalau cuma mengejar popularitas dan uang jajan, tak akan memberi hasil yang maksimal. Kecintaan pada profesi harus dimiliki dan tertanam dalam hati.

“Saya bukan tipe orang tua yang mengharuskan anak masuk ke dunia kerja yang saya tekuni. Kalau mereka cinta seni tentu saya dukung. Kalau mereka cinta akting dan ingin kursus pertunjukan teater, misalnya. Oh dengan senang hati saya dan suami mendukung serta memfasilitasi,” kata Nirina Zubir memungkasi. 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.