Sukses

Jefri Nichol Diduga Tertangkap Kasus Narkoba, Mantan Manajer Terkejut

Mantan manajer mengatakan selama di bawah naungannya, Jefri Nichol selalu baik-baik saja dan tidak pernah mengalami masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis yang kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini, aktor muda Jefri Nichol yang harus berurusan dengan polisi.

Berita penangkapan Jefri Nichol telah dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono dalam keteranganya kepada wartawan, Selasa (23/7/2019).

"Benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya," ujarnya.

Berita tersebut jelas mengejutkan publik. Bahkan bagi mantan manajer Jefri Nichol, Baetz.

Pasalnya, Baetz mengatakan selama di bawah naungannya, Jefri Nichol selalu baik-baik saja dan tidak pernah mengalami masalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Merokok

"No comment sih, tapi kalau sama aku baik-baik aja ya. enggak permah ada masalah, ngerokok juga enggak. Aku no comment aja ya, nggak ngerti," kata mantan manajer Jefri Nichol saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (23/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Tak Percaya

Ditambah lagi, pembawaan Jefri Nichol yang lugu semakin membuatnya tidak percaya bahwa cowok yang pernah beradu akting dengan Joe Taslim ini terjerat kasus narkoba.

"Tahunya dari pemberitaan aja. Kaget sih, kan dia polos. agak shock, enggak percaya," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.