Kartika Putri Pamer Perut Hamil Pertama Kali di Jepang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Jul 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 09:00 WIB
Kartika Putri
Perbesar
Selama di Jepang, Kartika Putri memamerkan perut hamilnya kepada publik untuk pertama kali. (Instagram/kartikaputriworld)

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, menyempatkan diri untuk liburan ke Kawaguchi, Jepang. Saat ini, Kartika tengah hamil tujuh bulan.

Selama berada di Jepang, Kartika Putri pun memamerkan perut hamilnya kepada publik untuk pertama kali. Foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Kartika terlihat memakai baju adat Jepang. Posisinya yang menghadap arah samping, membuat perut hamilnya terlihat sangat jelas.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... Alhamdulillah bumil bisa “babymoon” hehe sama pakmil.. meskipun masuk ke 7 bulan bumil mulai muntah-muntah lagi tapi alhamdulillah masih kuat paksain jalan hehe," tulis Kartika Putri dalam keterangan fotonya, belum lama ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Kecewakan Suami

Kartika Putri
Perbesar
Kartika Putri rayakan babymoon di Jepang bersama suami (Dok.Instagram/@kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/B0NPql-nlY5/Komarudin)

"Soalnya ga mau kecewain pakmil yang udah kasih waktu buat liburan lagi...Love you sayang," lanjutnya.

Sebelum foto ini diunggah, Kartika Putri sempat memamerkan posenya di tengah kehamilan. Namun, saat itu perut Kartika belum terlihat besar karena baju yang dikenakannya terbilang longgar.

Selama berada di Jepang, Kartika Putri terlihat menginap di sebuah hotel yang berada di Shibuya. Ia dan suami juga sempat jalan-jalan ke berbagai toko. Menariknya, ada toko mainan dan baju anak-anak yang mereka kunjungi.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Perbesar
Kartika Putri pakai kimono rayakan babymoon bersama Habib Usman bin Yahya di Jepang (Dok.Instagram/@kartikaputriworld/https://www.instagram.com/p/B0NPql-nlY5/Komarudin)
Lanjutkan Membaca ↓