Sukses

Raisa Hingga Donna Agnesia, 5 Artis yang Pacaran Lama Tapi Menikah dengan Orang Lain

Selain Raisa, inilah deretan artis yang pacaran lama namun menikah dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkan mendengar cerita, pacaran lama tapi menikah dengan orang lain? Ternyata, kejadian itu juga terjadi di kalangan public figure. Mulai dari Raisa hingga Donna Agnesia.

Raisa Andriana atau yang lebih akrab disapa Raisa ini dulunya sempat menjalin cinta dengan Keenan Pearce selama 4 tahun lamanya. Kemudian mereka putus, dan kini mereka sudah menemukan pasangannya masing-masing.

Tak hanya Raisa, aktris cantik Donna Agnesia juga pernah merasakan hal serupa. Sempat pacaran dengan Okan Kornelius selama 4 tahun, kemudian hubungan mereka akhirnya harus kandas. Di tahun 2006, akhirnya Donna menikah dengan Darius Sinathrya.

Selain Raisa dan Donna Agnesia, ada artis lainnya yang pacaran lama namun menikahnya dengan orang lain. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di channel Vidio Now! Berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.