Tantangan untuk Presiden Stand Up Comedy Indonesia di JICOMFEST 2019

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Jul 2019, 16:20 WIB
Diperbarui 23 Jul 2019, 17:17 WIB
jicomfest 2019

Liputan6.com, Jakarta - Komika Andi Wijaya alias Awwe bakal ikut memeriahkan panggung Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 yang digelar di JI Expo Kemayoran pada 3-4 Agustus 2019 mendatang.

Tentunya, akan ada berbagai hal menarik yang siap dilakukan Awwe di atas panggung JICOMFEST 2019. Salah satunya, Presiden Stand Up Comedy Indonesia ini harus tampil dengan durasi sepanjang satu setengah jam.

"Gua punya beban di atas panggung JICOMFEST 2019 nanti. Gua harus tampil selama satu setengah jam," ceplos Awwe saat berbicara di All Stars Gathering JICOMFEST 2019, pekan lalu di Kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Selama itu gua harus bisa bikin penonton ketawa. Bayangin kalau misalnya enggak ada yang ketawa," lanjut Awwe dengan ekspresi wajah serius.

Tak hanya Awwe, komika lain pun juga akan memiliki tantangan tersendiri selama tampil di JICOMFEST 2019. Contoh saja Raditya Dika yang harus me-roasting beberapa YouTuber ternama Tanah Air. Atau Mo Sidik yang harus tampil di tujuh sesi, salah satunya dalam bahasa Inggris.

2 of 2

Beli Tiketnya!

JICOMFEST 2019
Sebelum nonton ramai-ramai ke sana, yuk cari tahu persiapan apa saja yang perlu dilakukan.

Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama. Masih belum cukup, Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal.

Acara ini juga bakal turut menampilkan aksi kocak para komedian internasional, seperti Maz Jobrani, Yumi Nagashima, dan Kavin Jay.

JICOMFEST 2019 akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh. Selain aksi komika, acara ini juga dikemas dalam format musik komedi, magic komedi, video komedi dan tradisional komedi.

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, hanya cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

Lanjutkan Membaca ↓