Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Selasa 23 Juli 2019: Gerry Minta Sasya Tak Ganggu Hidupnya

Anak Langit kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Anak Langit Selasa sore ini. Di mobil, Maira baru sadar. Hiro mau pulang ke mana? Hiro terdiam. Hiro mau cari kos aja. Maira ngomel. Kata lo gue perawat lo, gak bisa lo ngekos! Gue mau ngerawatnya gimana. Yang ada digerebek! Hiro mikir, apa ke Rumah Panti ya? Tapi Rumah Panti penuh sekarang.

Masih di episode Anak Langit juga, Gerry tiba di pangkalan angkot. Sasya sok bantu itung duit. Sasya seneng banget duit Gerry banyak. Gerry nyindir. Dulu kamu buang uang hasil ngangkot yang aku kasih ke kamu. Sasya terenyak, minta maaf.

Di dalam mobil, Tari terus memperhatikan Alonzo yang sedang bertarung dengan Toni Cs. tak bisa tinggal diam, Tari memutuskan untuk turun dan membantu Alonzo. Saat itu Tari dikejutkan oleh Rai yang muncul.

Rai ajak Tari pergi. Tari gak mau, mereka harus bantu Alonzo. Rai minta Tari berhenti percaya sama Alonzo, mereka itu orang suruhan Alonzo. Tari gak percaya. Rai bilang kalau dia akan buktikan.

Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Buktikan

Jaylani sampai di kafe De Bronx. Dia lemas sekali. Alis juga pas tiba. Lemas juga. Robert tanya belanjaan Alis. Dan, Alis malah lewat begitu saja. De Bronx tawarkan Jaylani mau minum apa. Jaylani malah makin bengong.

Gerry berhentikan angkot di depan rumah Sasya. Jelas, Sasya kaget. Sok santai padahal perasaannya nggak enak. Sasya tawarkan Gerry masuk dulu. Gerry geleng. Gerry suruh Sasya turun dan jangan ganggu hidupnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.